Kesempatan Mendapatkan Dana VOICE

Voice merupakan program sesuai dengan kerangka kebijakan “Dialogue and Dissent” Kementerian Luar Negeri Belanda.  Voice memberikan dukungan dana hibah inovatif dalam mendukung kelompok-kelompok paling terpinggirkan dan terdiskriminasi.

Melalui dana hibah ini, Voice akan memperkuat dan menghubungkan suara-suara yang tak terdengar dalam menciptakan inklusi sosial melalui penguatan kapasitas masyarakat sipil.

Dalam teori perubahan yang digunakan VOICE dana hibah digunakan agar kelompok paling terpinggirkan dan terdiskriminasi memiliki kemampuan mengekspresikan pandangan dan memperjuangkan haknya dalam proses pengambilan keputusan, pembuatan kebijakan, dan implementasi kebijakan yang responsif dan inklusif, melalui pembangunan yang transparan dan
bertanggungjawab.

Program yang berpeluang mendapatkan dukungan hibah ini, setidaknya memiliki dampak pada satu atau lebih dalam perbaikan akses terhadap sumber daya produktif dan lapangan kerja, perbaikan akses terhadap layanan sosial, khususnya kesehatan dan pendidikan dan perkembangan ruang partisipasi politik.

Program ini difokuskan pada kelompok yang selama ini dianggap paling terpinggirkan dan terdiskriminasi dalam kehidupan sosial dan pembangunan: [1] Difabel, perempuan yang dieksploitasi dan/atau mengalami kekerasan, anak muda dan/atau lanjut usia, dan masyarakat adat dan etnis minoritas.

Aplikasi bisa ditulis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Jika tertartik mendapatkan dukungan dana ini silakan mendapatkan informasi lebih lanjut melalui website resmi VOICE: www.voice.global/country/indonesia

Selamat mencoba dan sukses dalam melakukan perubahan Indonesia yang lebih baik baik kelompok yang tak diuntungkan dalam peroses pembangunan di negeri ini.

***Informasi ini diolah dari Call for Proposals Indonesia. Silakan unduh dokumen berikut:

 

Mukhotib MD

Jurnalis dan Pendiri Tabloid PAUD, bacaan tepat orangtua bijak Penulis novel Kliwon, Perjalanan Seorang Saya, Air Mata Terakhir, Pesona Sumilah, Den Ayu Putri. Konsultasi Program dan Manajemen, dan Fasilitator Pendidikan Kritis Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.